26.12.08

ALL ABOUT TRINITY

    • WELCOME !!!
    Selamat Datang di-Blogspot Gereja TRINITY Surabaya

    Disini Anda akan mendapatkan segala informasi yang Anda butuhkan mengenai Gereja kami. Bila Anda membutuhkan bantuan, informasi, pelayanan, konseling, dsb hubungi :

    d/a. Resto Tungku Lt. 2 & 3
    Jl. Manyar Kertoarjo IV / 27
    Surabaya - Indonesia.
    Tel. (031) 7232 0692
    Fax. (031) 59 111 46
    Hp. 081-330-370-330
    E-Mail : gbi_trinity@yahoo.com.




    • LET'S TALK ABOUT YOUR LIFE !!!
    Apakah kita ada di-Dunia ini hanya untuk Lahir, Bertumbuh Dewasa, Menjadi Tua, Sakit, lalu Mati. Sesederhana itukah??

    Matius 22: 37-40 / 28:19-20

    Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan
    yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi." Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah merekadalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

    Kita mempunyai kesempatan hidup di-bumi ini rata-rata hanya sekitar 60-70 tahun. Misalnya saat ini Anda berusia 40 tahun, berarti sisa hidup Anda hanya sekitar 7000+hari. Dan sisa hidup Anda yang tinggal 7000+ hari itu bisa jadi akan berjalan sangat cepat. Setelah itu, kita harus menghadapi keabadian, yaitu : masuk ke-dalam kehidupan abadi, atau kematian abadi. Kemanakah Anda akan menuju? dan Siapkah Anda......?

    Di gereja Trinity kami percaya bahwa kita semua dikasihi TUHAN. IA menunjukkan kasihNya dengan mengorbankan DiriNya untuk menebus semua dosa kita, KasihNya memenuhi hidup kita agar bisa meluap dan menyentuh kehidupan banyak orang di sekeliling kita. Sehingga kehidupan kita tidak sia-sia, tak sekedar hidup, tapi mempunyai tujuan yang jelas.

    Tak peduli Anda tua atau muda, kaya atau miskin, sudah berkeluarga atau melajang. Anda semuanya diterima dengan penuh sukacita di keluarga besar Gereja Trinity. Kami mengasihi dan rindu melayani Anda. Tak perlu sungkan dan takut, datanglah...... dan kita akan belajar bersama-sama mengasihi TUHAN, melayani Sesama dan memuridkan Bangsa-bangsa. Semoga damai sejahtera dan berkat TUHAN senantiasa beserta Anda


    Pax Christi Vobizcum

    PST. WENAS




    • VISI MISI STRATEGI GEREJA TRINITY

    VISI
    Menjadi Jemaat yang :
    Mengasihi TUHAN
    Melayani Sesama
    Memuridkan Bangsa2

    MISI
    Mendidik Jemaat untuk:
    Mengerti
    Mentaati
    Membagi
    STRATEGI
    Berfokus pada:
    Penginjilan
    Persekutuan
    Penyembahan
    Pengajaran
    Pengembangan

2 comments:

  1. Visi yang jelas dan benar akan membawa kita ke masa depan yang jelas dan benar

    ReplyDelete